Langsung ke konten utama

Tips mengurangi asam lambung tinggi

Katup otot di bagian bawah kerongkongan Anda biasanya menyimpan cairan pencernaan yang korosif di tempat mereka berada - di perut Anda. Tapi jika Anda mengalami sakit maag, katup ini menyelinap terbuka pada saat yang tidak tepat, seperti setelah makan besar, membiarkan asam masuk ke tempat yang tidak dimilikinya dan menyebabkan rasa sakit yang ringan atau ringan sehingga Anda mungkin mengira itu adalah serangan jantung.

Tips mengurangi asam lambung tinggi




Melemahnya atau relaksasi sfingter esofagus bagian bawah, katup otot di bagian bawah kerongkongan Anda. Biasanya, LES menyimpan cairan pencernaan dan makanan di perut Anda. Tapi merokok, alkohol, berbaring terlalu cepat setelah makan, beberapa makanan, dan beberapa obat dapat melemahkan atau membuka sebagian LES, sehingga asam lambung menjadi tumpah ke kerongkongan Anda. Seiring waktu, mulas menjadi penyakit gastro esophageal reflux (GRED), suatu kondisi yang lebih serius yang dapat meningkatkan resiko terkena kanker kerongkongan. Tanggapilah dengan serius - dan coba strategi ini untuk mencegah pencabutan asam.

Letakkan On A Few Pounds Sejak Sekolah Tinggi? Menjadi susut
Shedding 27 pon memangkas indeks refluks 40 persen dalam satu penelitian yang ditinjau oleh para periset dari Stanford University. Mengapa ini membantu: menurunkan berat badan dapat menurunkan tekanan pada katup yang membuat asam lambung masuk, yang dikenal sebagai saripati esofagus bagian bawah (LES). Ini juga mengurangi output enzim pencernaan asam.

Catch the Early Big Special
Ketika periset Jepang melacak waktu tidur dan gejala GERD dari 441 wanita dan pria, mereka menemukan bahwa mereka yang tidur dalam waktu tiga jam setelah menyelesaikan makan malam adalah 7,5 kali lebih mungkin mengalami gangguan pencernaan asam dibandingkan mereka yang berusia empat atau lebih jam kemudian. Jika Anda tidur pukul 10.30, bertujuan untuk menyelesaikan makan malam paling lambat jam 6:30.

Prop Up Kepala Tempat Tidur Anda
Membesarkan kepala tempat tidur Anda sekitar 11 inci dengan batu bata atau balok kayu dapat memotong episode refluks secara dramatis dan membuat yang Anda anggap lebih pendek.

Recline Di Sisi Kiri Anda
Dalam sebuah penelitian, orang yang tidur di sisi kiri mereka hanya memiliki banyak refluks sebagai orang yang tidur dengan sisi kanan. Karena lokasi perut dan kerongkongan Anda, berbaring di sisi kanan Anda memberi tekanan lebih pada LES.

Ambil Teks Pepperoni Pizza
Ada banyak kontroversi tentang mana iblis makanan memicu mulas. Sebenarnya, yang mengganggumu sama sekali bukan masalah bagi pria di stan berikutnya di salon pizza. (Dia, di sisi lain, mungkin menderita setelah beberapa permen mint makan malam yang ditutupi cokelat.)

Ketika peneliti menemukan Stanford University meninjau lebih dari 100 studi tentang pengobatan gaya hidup untuk acid reflux, mereka menemukan bahwa menghindari coklat, mint, rempah-rempah, minyak, dan larut malam tidak membantu kebanyakan orang. Tapi banyak penelitian lain, dan pengalaman spesialis penyakit pencernaan, menunjukkan bahwa bagi sebagian orang, inilah hal-hal yang harus mereka hindari.

Tips mengurangi asam lambung tinggi


Pelajaran yang dibawa pulang? Cari tahu apa makanan pemicu pribadi Anda, lalu menjauhi mereka. Kemungkinan meliputi buah sitrus; cokelat; Kopi dan teh; alkohol; Makanan berlemak dan kentang goreng; Bawang putih dan bawang; Mint perasa, makanan pedas; Dan makanan berbasis tomat seperti saus spaghetti, salsa, cabai, dan pizza.

Hindari Pil tidur
Menurut sebuah survei kesehatan yang besar, orang-orang yang menggunakan alat benzodiazepin seperti diazepam (Valium), alprazolam (Xanax), dan triazolam (Halcion) agar bisa tertidur 50 persen lebih mungkin memiliki GERD di malam hari daripada mereka yang tidak Ambil obatnya Penelitian lain telah menunjukkan bahwa obat ini melonggarkan LES, menurunkan kemungkinan tidur nyenyak Anda.

Berhenti merokok
Sebuah penelitian di Swedia terhadap lebih dari 43.000 orang menemukan bahwa perokok berat 70 persen lebih tinggi risiko sakit maag dan GERD daripada bukan perokok. Merokok menggerebek risiko empat cara: Ini bisa membuat Anda batuk lebih banyak, yang memberi tekanan pada LES; Itu bisa melemahkan LES; Ini mengurangi produksi air liur, yang biasanya menetralkan asam lambung yang menemukan jalan ke kerongkongan Anda; Dan meningkatkan produksi asam pencernaan korosif.

Pop itu gum
Tidak antasid di tangan Panasnya mulas dengan terjebaknya permen karet. Sebuah penelitian kecil di Inggris menemukan bahwa mengunyah permen karet selama 30 menit setelah makan berlemak besar menghasilkan dua kali lipat produksi air liur dan air liur menelan; Peneliti memperkirakan bahwa 10 tetes tambahan bisa mendinginkan sakit maag ringan dengan mendorong asam ke tempat asalnya. Penelitian lain menunjukkan bahwa mengunyah permen karet menetralisir asam dalam cairan perut sampai tiga jam setelah makan.

Ambil Istirahat Relaksasi
Ilmu pengetahuan belum menemukan hubungan antara stres dan gangguan pencernaan asam, namun banyak rasa sakit perut menderita karena mengetahui adanya: dalam satu survei yang dilakukan oleh National Heartburn Alliance, 58 persen orang yang sering mengalami sakit maag mengatakan bahwa pembantu gaya hidup yang sibuk akan membahayakannya. Stres dapat meminta Anda untuk merokok lebih banyak, minum lebih banyak alkohol, makan makanan yang memicu serangan balik asam, atau hanya merasa kurang nyaman. Perhatikan tingkat stres Anda sendiri, dan saat mereka terlalu tinggi, carilah cara untuk rileks, seperti pernapasan dalam.

Tips mengurangi asam lambung tinggi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya anggur merah bagi wanita yang sedang PMS

Bahaya anggur merah bagi wanita yang sedang PMS -  Seperti yang telah kami sebutkan di artikel sebelumnya, sindrom pramenstruasi didefinisikan sebagai fungsi yang salah dari ovarium yang terkait dengan siklus menstruasi wanita, hal itu mempengaruhi keadaan fisik dan emosional wanita, dan terkadang mengganggu aktivitas sehari-hari sebagai akibat dari fluktuasi hormon. Sindrom ini terjadi satu sampai dua minggu sebelum menstruasi dan kemudian menurun saat menstruasi dimulai. Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana efek anggur merah pada wanita dengan sindrom pramenstruasi. Bahaya anggur merah bagi wanita yang sedang PMS Dianjurkan agar wanita dengan PMS meminum tidak lebih dari 150 ml anggur merah sehari I. Definisi Anggur merah adalah minuman beralkohol yang terbuat dari jus anggur fermentasi tanpa menambahkan gula, asam, enzim atau ragi lainnya. Anggur merah minum moderat telah ada di masakan Mediterania selama seribu tahun dalam meningkatkan sirku

Macam macam jenis jerawat

Macam macam jenis jerawat -  Jerawat adalah penyakit kulit manusia. jerawat dominan terjadi pada wajah dan beberapa orang di bagian belakang. Keberadaan jerawat adalah pemilik orofacial sangat mengganggu karena dapat mempengaruhi seseeorang wajah Anda. kesehatan kulit sangat penting. kulit halus dan jerawat halus bukan mimpi untuk semua orang, pria dan wanita. Terlalu banyak orang menderita jerawat pada wajah, selain untuk mengurangi keindahan, jerawat juga bisa mengurangi perasaan orang kepercayaan. Berikut adalah yang pertama untuk mendirikan apa yang menyebabkan jerawat pada anggota tubuh. penyebab jerawat Munculnya jerawat dapat menyebabkan pori-pori kulit wajah tersumbat pemicu begitu maju, seperti benjolan merah di wajah nanah di dalamnya. Jerawat adalah penyakit kulit yang telah menjadi hal yang wajar, jika dihadapi. Jerawat tumbuh di kulit kita karena perubahan hormon di wajah. Perubahan hormon biasanya terjadi ketika seseorang sedang hamil, sementara tingka