Langsung ke konten utama

Apa itu Jelly gamat ?

Apa itu Jelly gamat ? Dalam hal ini, kami akan memberikan informasi tentang manfaat Gold-G Jelly GAMAT. Anda harus tahu bahwa GAMAT emas gel-g ini adalah salah satu produsen menampilkan bidang PT.GNE Biogen R & D Sdn Bhd. Produk ini masyarakat sangat di gandrungi saat ini, karena mereka telah datang untuk merasakan keuntungan yang sangat besar untuk menjadi jelly-g GAMAT emas.

Apa itu Jelly gamat ?



Jelly GAMAT emas g berbasis 100% hewan laut alami, mentimun, sebenarnya ribuan tahun yang lalu nenek moyang kita teripang Sejane digunakan sebagai terapi alternatif untuk pengobatan berbagai penyakit. Bahkan kaisar Cina dan bangsawan di teripang ini digunakan sebagai makanan kesehatan. Arab Teripang membuat luka medis dan juga disunat. Ini adalah jenis teripang sangat banyak, tapi kami ingin spesies teripang emas Emas Stichopus variegatus, karena jenis teripang adalah satu-satunya spesies teripang teripang adalah yang terbaik di antara cara-cara lain di dunia. Ini penyeretan laut hidup emas teripang yang ditemukan di kawasan Asia Pasifik, yang merupakan salah satu dari orang-orang di negara kita Indonesia. Dalam era saat ini, yang sekarang karena lebih mudah bagi kita untuk mendapatkannya, meskipun teripang juga merupakan proses yang modern dengan cara higienis untuk menghasilkan produk kesehatan Gold-G Jelly GAMAT.


Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang adalah kandungan gizi lengkap, seperti: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu untuk membangun sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan sel-sel tubuh yang rusak.

Dari semua yang terkandung kadar emas di teripang gel GAMAT emas-g rupanya berdasarkan hasil penelitian, mampu mengobati berbagai penyakit, terutama penyakit degeneratif (fungsi organ berkurang), misalnya,: tekanan darah tinggi, maag, gastritis, stroke, diabetes, batu ginjal, batu empedu, mioma, kista, kolesterol, jantung dengan berbagai penyakit kulit dan sangat masih ada sejuta manfaat lainnya, jelly-g GAMAT emas jauh.

Untuk universitas di Malaysia selama delapan tahun menunjukkan bahwa emas G Jelly GAMAT dapat mempercepat penyembuhan luka, dan luka luar atau cedera, sirkulasi darah, mencegah kolesterol menyumbat pembuluh darah diluncurkan pada fungsi ginjal, meningkatkan tingkat metabolisme. Selain memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. "Sebagian besar senyawa aktif, seperti antioksidan, baik untuk perbaikan sel-sel manusia, termasuk berguna cedera lambung yang terkena dampak akibat pemulihan peradangan.

Hassan Yacob membuat penelitian ini adalah yang pertama kali menemukan efektivitas mentimun GAMAT / laut di Malaysia. Para peneliti menemukan bahwa 11 asam amino, yang merupakan teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenic, asam erusat, dan docosahexaenat. asam lemak yang mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.

Kemudian studi di universitas berbeda di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat karena beberapa khasiat obat dan sebagai antiseptik tradisional. Studi ini membuktikan bahwa teripang / GAMAT mengandung "faktor pertumbuhan sel" (faktor regenerasi sel), yang merangsang sel-sel tubuh dan jaringan yang telah rusak / sakit bahkan membusuk pemulihan / recovery, sehingga sehat / pulih. Contoh mudah adalah jika diabetes. Tanpa alkohol, teripang juga diterapkan untuk luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Rupanya, "faktor pertumbuhan sel", mampu bekerja sehingga luka akan sembuh dengan cepat.


Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc. bioteknologi peneliti Lippi, kandungan protein tinggi dari teripang, yang mencapai 82% dari pasien dengan diabetes mellitus. drama protein tinggi memulihkan sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Akibatnya, peningkatan produksi insulin. (Poster 441, Agustus 2006, halaman 109).


Menurut ahli gizi Walter Kee Mun Yee, di pulau Langkawi, Malaysia, mentimun terkenal sebagai obat untuk nyeri sendi akibat asam urat. Ahli Gizi Walter Mun Yee Kee Wisconsin Universitas lulus pada teripang mengandung Chondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat bertindak untuk memulihkan penyakit artikular. Dalam rangka memfasilitasi antithrombogenik glikosaminoglikan adalah zat yang menggumpal sirkulasi darah. Pasien dengan gout, jumlah glukosamin dan sedikit kondritin.

Studi oleh Dr Mittchell Kurka Resusitasi Biomedis Pusat, New York, Amerika Serikat, menunjukkan mentimun berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik 70% dari pasien dengan arthritis karena gout. Hal ini disebabkan glukosamin merangsang tubuh untuk mengeluarkan lubrikasi cairan sinovial dari sendi. Menurut Dr Zen Djaja MD, medis Malang, Jawa Timur, anggota keluarga Holothuriidae lemak hewan 12 MTA asam alias metthyltetradecanoic. (Poster, Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12)

mentimun tema efektif menurunkan kolesterol, Hsi-Hsien Liu konfirmasi. Peneliti di Universitas Chung-Hsing Nasional, Taiwan, sedang mempelajari efek dari pengurangan lemak hipolipidemik alias senyawa glikosaminoglikan. Senyawa termasuk teripang Metriatyla scabra. Teripang glikosaminoglikan GAG alias asam dan heksuronat heksosamin. Percobaan lebih lanjut dilakukan pada tikus Winstar berat 5 g, 10 g, 15 g dan 20 g. Tikus-tikus diberi 1% kolesterol selama enam minggu, membawa kolesterol total, LDL, dan meningkatkan berat badan hati. (Poster, Jumat, Februari 1, 2008 15:44:25)

Prof. Menghubungkan DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama tujuh tahun telah melakukan penelitian tentang efektivitas ekstrak GAMAT. Penelitian akan terus bekerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon di Tokyo. GAMAT telah terbukti menjadi banyak manfaat kesehatan. Penemuan itu dipatenkan oleh FDA tanpa FKY2102

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips mengurangi asam lambung tinggi

Katup otot di bagian bawah kerongkongan Anda biasanya menyimpan cairan pencernaan yang korosif di tempat mereka berada - di perut Anda. Tapi jika Anda mengalami sakit maag, katup ini menyelinap terbuka pada saat yang tidak tepat, seperti setelah makan besar, membiarkan asam masuk ke tempat yang tidak dimilikinya dan menyebabkan rasa sakit yang ringan atau ringan sehingga Anda mungkin mengira itu adalah serangan jantung. Tips mengurangi asam lambung tinggi Melemahnya atau relaksasi sfingter esofagus bagian bawah, katup otot di bagian bawah kerongkongan Anda. Biasanya, LES menyimpan cairan pencernaan dan makanan di perut Anda. Tapi merokok, alkohol, berbaring terlalu cepat setelah makan, beberapa makanan, dan beberapa obat dapat melemahkan atau membuka sebagian LES, sehingga asam lambung menjadi tumpah ke kerongkongan Anda. Seiring waktu, mulas menjadi penyakit gastro esophageal reflux (GRED), suatu kondisi yang lebih serius yang dapat meningkatkan resiko terkena kanker keron

Bahaya anggur merah bagi wanita yang sedang PMS

Bahaya anggur merah bagi wanita yang sedang PMS -  Seperti yang telah kami sebutkan di artikel sebelumnya, sindrom pramenstruasi didefinisikan sebagai fungsi yang salah dari ovarium yang terkait dengan siklus menstruasi wanita, hal itu mempengaruhi keadaan fisik dan emosional wanita, dan terkadang mengganggu aktivitas sehari-hari sebagai akibat dari fluktuasi hormon. Sindrom ini terjadi satu sampai dua minggu sebelum menstruasi dan kemudian menurun saat menstruasi dimulai. Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana efek anggur merah pada wanita dengan sindrom pramenstruasi. Bahaya anggur merah bagi wanita yang sedang PMS Dianjurkan agar wanita dengan PMS meminum tidak lebih dari 150 ml anggur merah sehari I. Definisi Anggur merah adalah minuman beralkohol yang terbuat dari jus anggur fermentasi tanpa menambahkan gula, asam, enzim atau ragi lainnya. Anggur merah minum moderat telah ada di masakan Mediterania selama seribu tahun dalam meningkatkan sirku

Macam macam jenis jerawat

Macam macam jenis jerawat -  Jerawat adalah penyakit kulit manusia. jerawat dominan terjadi pada wajah dan beberapa orang di bagian belakang. Keberadaan jerawat adalah pemilik orofacial sangat mengganggu karena dapat mempengaruhi seseeorang wajah Anda. kesehatan kulit sangat penting. kulit halus dan jerawat halus bukan mimpi untuk semua orang, pria dan wanita. Terlalu banyak orang menderita jerawat pada wajah, selain untuk mengurangi keindahan, jerawat juga bisa mengurangi perasaan orang kepercayaan. Berikut adalah yang pertama untuk mendirikan apa yang menyebabkan jerawat pada anggota tubuh. penyebab jerawat Munculnya jerawat dapat menyebabkan pori-pori kulit wajah tersumbat pemicu begitu maju, seperti benjolan merah di wajah nanah di dalamnya. Jerawat adalah penyakit kulit yang telah menjadi hal yang wajar, jika dihadapi. Jerawat tumbuh di kulit kita karena perubahan hormon di wajah. Perubahan hormon biasanya terjadi ketika seseorang sedang hamil, sementara tingka